Tuesday 16 August 2011

Posted by jinson on 10:25 No comments
Panitia KAI 2011 dan Kongres III MAI mengundang para sahabat dan kolega Stakeholder Akuakultur Indonesia (penyelenggara pemerintahan/pengambil kebijakan, peneliti, akademisi, praktisi, teknisi, pegawai swasta, pembudidaya ikan/udang/spesies akuakultur lain, pengusaha produksi/ pengolahan/ pemasaran/ supplier akuakultur, pengurus asosiasi/organisasi, konsultan, pemerhati) untuk hadir berpartisipasi sebagai peserta maupun pemakalah oral/poster pada Forum KAI 2011 y.a.d.

Konferensi Akuakultur Indonesia 2011 (KAI 2011) akan digelar pada tanggal 4-5 November 2011 di Hotel Semesta, Semarang, Jawa Tengah bersamaan dengan Kongres III MAI 2011. Event ini merupakan forum silaturahim tahunan para sahabat dan kolega stakeholder Akuakultur Indonesia dengan mengusung tema Industri Akuakultur untuk Rekreasi, Bisnis dan Ketahanan Pangan. Tema ini sejalan dengan semangat untuk mengangkat potensi akuakultur Indonesia nasional tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis ikan konsumsi dan penyedia pangan bagi masyarakat saja namun juga pada pengembangan akuakultur sebagai bisnis rekreasi (ikan hias) yang berpotensi terbesar di dunia. Konferensi sekarang akan lebih mengeksplorasi potensi muatan lokal/nasional dengan mempererat silaturahmi para asosiasi dan komunitas masyarakat akuakultur lain.

Demi mensukseskan pelaksanaan perhelatan KAI 2011 dan Kongres III MAI y.a.d., kami juga membuka kesempatan kerjasama sponsorship (paket meeting, logo, banner, spanduk, stand pamer) kepada Bapak/Ibu/Saudara.

Info lebih lanjut silakan kunjungi situs MAI : www.aquaculture-mai.org
CP : Dr. Ir. Agung Sudaryono, M.Sc (081225373645) 
atau Mahmud Hasan, S.TP  (085740313146)

"Bersama Memajukan Akuakultur Indonesia! "

0 comments:

Post a Comment